Rabu, 27 April 2011

Puisi Cinta Pendek Untuk Kekasih

Kumpulan Puisi Cinta Pendek Untuk Kekasih - Puisi cinta pendek terbaru, koleksi puisi cinta pendek puisi romantis. Berikut puisi cinta pendek romantis terbarunya dibawah ini:

Aku Ingin (Sapardi Djoko Damono)

Aku ingin mencintaimu dengan sederahana

Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada


Bawalah Aku (Slamet Sukirnanto)

Bawalah aku ke Larantuka

Bawalah aku ke Endeh kuda beban yang tua

Menanjak naik

Mencari cahaya

Di atas padang gersang-bahagia


Larung (Oka rusmini)

Jadikan aku daging

Sebelum menyentuh bumi

Air mata ini telah terkubur dalam roh

Kelak kau pun tidak akan mengenalnya lagi


Luas (Joko Pinurbo)

Semalam sehektar ranjang

Setahun sejengkal badan

Kutempuh kau di hektar-hektar mimpi

Di hektar-hektar sakit kau kujelajahi

Tubuhmu jauh, menikung, curam,

Tubuhmu lebih luas dari ranjang


Surat untuk Yohana (Slamet Sukirnanto)

Telah kuterima padang gersang

Kuda liar berkejaran

Rumput kering membara

Langit menawarkan berita.

Sumber: anneahira.com 

Nah itulah kumpulan puisi cinta pendek romantis terbaru.


0 komentar:

Posting Komentar