Senin, 25 April 2011

Berita Pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono | Edhie Baskoro Yudhoyono Menikah

Berita Terkini  Pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono | Berita Pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan siti rubi aliya rajasa. Edhie Baskoro Yudhoyono Menikah



Para kru media yang hendak meliput acara pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Siti Ruby Aliya Rajasa di Fatmawati Golf Mansion tidak diizinkan masuk ke dalam lokasi acara.

Mereka hanya bisa melihat hiruk pikuk persiapan acara pertunangan dari gerbang perumahan yang berjarak sekira 100 meter dari lokasi acara. “Kata Bapak ini tak boleh diliput,” ujar salah seorang petugas keamanan berpakaian safari di pos jaga Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2011).

Di pos jaga tersebut terlihat 20-an petugas keamanan yang memeriksa ketat setiap tamu undangan maupun penghuni Fatmawati Golf Mansion. Kendaraan para penghuni Fatmawati Golf Mansion pun diberi tanda khusus dengan tulisan “Penghuni Eksekutif Golf Mansion”

Kendaraan yang hendak masuk ke perumahan pun harus melewati pemeriksaan khusus. Pamin, salah seorang penghuni perumahan mengaku tidak terganggu dengan acara pertunangan Ibas-Aliya. “Tidak kok,” ujarnya singkat.

Dari luar gerbang tampak tenda warna putih yang ditutupi dengan tanaman rambat dan di atasnya di lapisi plastik berdiri di depan rumah Hatta Radjasa. Lokasi tenda berada di jalan perumahan.

Baca Juga Di Bawah Ini:

0 komentar:

Posting Komentar