Senin, 22 November 2010

Puisi Rayuan Cinta

Puisi Rayuan. Berikut ini puisi rayuan buat perempuan,nah buat yang suka sama puisi rayuan silahkan di baca nich puisi rayuan cinta buat cweknya di bawah ini:
Ah, senyumu itu membuatku terhenti

sejenak kutatap engkau

sekilas sudut matamu mengintip

aku yang terdiri di tepi jalanan ini.

Dari sebuah kios pedagang burung

kulihat engkau duduk dan mengawasi jalanan.

Aku lihat engkau berambut sebahu dan berbaju merah.

Kudekati kios pedagang itu

aku bertanya “ini namanya burung apa?”

Dia tersenyum sambil menatapku

“ini namanya burung Rengganis”

Ah, manis sekali nama burung itu

seperti senyum gadis yang menjualnya.

Aku masih ingat jalanan di tengah hutan itu,

senyum manis yang sederhana

masih membayang dalam benakku

setiap kali kudengar burung rengganis

yang kubawa dari kios pedagang burung di tengah hutan itu

berkicau dan melompat-lompat lincah dalam sangkarnya.

Ah, senyum manis yang sederhana, lugu

tapi jujur … kapan aku dapat melihatnya lagi?

Sudahlah esok biar menentukan jalannya sendiri,

sekaranga kupelihara burung Rengganis ini

sebaik dan sesayang mungkin

sebagai kenangan momen itu.

Nah itulah Puisi Rayuan.

0 komentar:

Posting Komentar