Minggu, 12 Juni 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Hrd Terbaru 2011

Contoh Surat Lamaran Kerja Hrd - Contoh Surat Lamaran Kerja Hrd terbaru 2011, contoh surat lamaran pekerjaan yang baik untuk hrd.


Bandung, 23 Oktober 2009


Kepada YTH

HRD MANAGER

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya terima dari harian kompas, Senin 13 juni 2011, bahwa perusahaan Bapak/Ibu membutuhkan karyawan untuk posisi IT Staff dengan ini saya bermaskud mengajukan lamaran untuk posisi tersebut.

Saya telah memiliki pengalaman bekerja di bidang Infromasi teknologi kurang lebih 4 tahun, keterampilan dan keahlian yang saya miliki meliputi hardware, software troubleshooting, jaringan komputer, web programming dan database.

Saya pernah bekerja pada perusahaan IT di jakarta dengan posisi terakhir sebagai Maintenance Section Head, dalam pekerjaan tersebut, saya telah berhasil menyusun dan menerapkan standart prosedur perawatan hardware dan software, sehingga meminalisir kegagalan system, saya seorang yang inovatif, komunikatif dan menyukai tantangan.

Dengan keahlian dan keterampilan yang saya miliki saya berharap dapat memberikan kontribusi yang terbaik bagi perusahaan Bapak/Ibu pimpin, besar harapan saya dapat bertemu untuk interview lebih lanjut dengan Bapak/Ibu.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

0 komentar:

Posting Komentar