Jumat, 13 Mei 2011

Walkman Murah Sony Ericsson WT18i



Era kebangkitan ponsel Walkman tampaknya mulai terjadi. Selepas beberapa waktu lalu memperkenalkan ponsel Walkman Android bertitel W8, kini Sony Ericsson terlihat menyiapkan senjata baru berjudul WT18i. Memang sih, kode nama tersebut belum pasti mengingat pihak pabrikan belum mengumumkan keberadaannya secara resmi ke publik.

Tak beda jauh dengan model W8, tampaknya WT18i ini pun membidik segmen muda-mudi, dengan harga terjangkau. Untuk sisi daleman, ponsel ini mengusung prosesor Marvell PXA920, dengan clock speed 806 MHz. Juga, tampil dengan layar berukuran 3,2 inci, pada resolusi HVGA.

Kapasitas memori internal Walkman WT18i yakni sekitar 150MB, yang nantinya juga didukung slot kartu microSD (up to 32GB). Kameranya kelas 3 Megapiksel, yang dilengkapi kemampuan merekam video berkualitas 480p.

Memang sih, fasilitas pengabadi gambarnya belum bisa menghasilkan video HD, namun diklaim setidaknya sudah bisa memenuhi harapan calon penggunanya kelak. Asyiknya, tersedia pula kamera depan untuk mendukung layanan video call. Semuanya itu dikemas dalam tongrongan bodi yang sebatas berbobot 110 gram.

Uniknya, sistem operasi (OS) yang tertulis untuk WT18i yakni “OMS 2.5”, yang kemungkinan berbasis pada Android 2.2 Froyo. Pilihan OS serta dukungan network TD-SCDMA menunjukkan bahwa ponsel ini memang diperuntukkan bagi pasar Cina. Hanya, kemungkinan untuk hadir dalam versi GSM global tampaknya harpan yang sah-sah saja.

Sampai saat ini belum ada info terkait harga dan waktu rilisnya. Hanya saja, dengan melihat tampilan homescreen WT18 dalam bocoran gambar tersebut terlihat menunjukkan 09-24-2011, yang bisa jadi merupakan tanggal rilis WT18i. Guna memastikan kebenarannya, kita tunggu saja.

Nah itulah sedikit ulasan tentang produk terbaru Walkman Murah Sony Ericsson WT18i.

TAG; HARGA HP

0 komentar:

Posting Komentar