Kamis, 27 Januari 2011

Zodiak Hari Ini Ramalan Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang hari ini untuk tahun 2011, Nah buat yang suka sama ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang hari ini silahkan di lihat, tapi ingt ya jangan percaya sama ramalan zodiak atau ramalan bintang hari ini, ramalan bintang ini hanya untuk hiburan saja. Berikut ramalan zodiaknya di bawah ini :

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Hari ini kamu cukup tertutup. Rasanya malas bersosialisasi, apalagi dengan grup yang jumlah orangnya banyak. Lebih baik kamu menghabiskan waktu sendiri, begitu pikirmu. Oleh karenanya, bila ada yang mendekati dan sepertinya menaruh curiga padamu, katakan saja yang sebenarnya, bahwa kamu sedang perlu waktu untuk fokus pada dirimu sendiri dahulu.

Kesehatan: Jangan makan terlalu sedikit, nanti sakit.
Keuangan: Keluar uang cukup banyak.
Asmara: Mencoba untuk lebih mengerti.
Kepribadian: Meskipun kamu senang membuat orang lain merasa nyaman, kamu merasa kurang nyaman berada di sekitar orang banyak yang tidak terlalu akrab denganmu.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Hari ini sepertinya semua orang sedang berada dalam mood untuk berbasa-basi. Banyak sekali teman-teman yang mendatangimu hanya untuk bercakap-cakap mengenai topik yang tidak jelas. Pada awalnya kamu merasa terganggu, karena belakangan ini kamu sedang ingin menutup diri. Namun pada akhirnya kamu justru menikmati obrolan yang ada.

Kesehatan: Malas-malasan.
Keuangan: Lumayan untuk jajan.
Asmara: Standar.
Kepribadian: Banyak yang menyukai dirimu karena kamu terlihat sebagai sosok yang penuh pengertian dan dapat memberikan masukan yang positif.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Hari ini kamu memiliki banyak kesempatan untuk melakukan hal-hal yang selama ini selalu tertunda, entah karena kesibukanmu, atau karena keragu-raguanmu untuk mengambil peluang yang terbuka. Apa pun itu, hari ini singkirkanlah semua alasan yang pernah kamu gunakan, karena belum tentu kesempatan yang sama datang lebih dari sekali, loh.

Kesehatan: Cukup berstamina.
Keuangan: Sedikit seret.
Asmara: Cari-cari perhatian.
Kepribadian: Kamu senang berdebat dengan siapa pun yang memiliki opini yang berbeda denganmu. Namun jangan sampai tong kosong nyaring bunyinya, ya.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hari ini kamu diberikan peran sebagai seorang penengah dalam suatu masalah kecil yang terjadi di antara teman-temanmu. Sebenarnya isu yang dibicarakan tidak terlalu kompleks, tapi berhubung teman-temanmu emosinya sedang tidak terkendali, masalah pun jadi agak melebar. Gunakanlah kemampuanmu untuk menjadi seorang mediator yang dapat memberikan masukan yang obyektif.

Kesehatan: Agak nggak enak badan.
Keuangan: Pas.
Asmara: Sedikit tersendat.
Kepribadian: Kamu patuh pada aturan main yang ada. Bagus. Daripada semua orang melanggar aturan, nanti segala sesuatunya tidak dapat berjalan dengan lancar, kan?.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Hari ini kamu akan duduk dan bercakap-cakap panjang lebar dengan seseorang yang kamu kenal dengan cukup baik. Akan tetapi, di tengah-tengah obrolanmu tersebut, kamu akan ‘terbentur’ dengan perbedaan pendapat. Pada akhirnya kamu dan dia akan setuju mengenai ketidaksetujuan kalian. Pada intinya, meskipun ada perbedaan pendapat, kalian berdua tetap bisa berhubungan baik.

Kesehatan: Agak lelah.
Keuangan: Mencoba mengerem pengeluaran.
Asmara: Membara!
Kepribadian: Kamu bukan tipe orang yang dapat begitu saja mempercayakan rahasiamu kepada orang lain.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Waaah, sibuk, sibuk! Hari ini kamu sibuk! Selain kegiatan yang memang sudah menumpuk, ada lagi tambahan tugas yang datang dari berbagai arah. Kalau sudah begini, sebaiknya teman-temanmu berhati-hati, karena mood kamu lagi nggak oke. Ada kesalahan sedikit saja pasti kamu akan melampiaskannya ke mereka. Gawat.

Kesehatan: Batuk-batuk.
Keuangan: Pas-pasan.
Asmara: Kurang pengertian.
Kepribadian: Nggak perlu gengsi untuk menunjukkan bahwa kamu pun memiliki kekurangan. Nggak ada orang yang sempurna, kok.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Bersedia! Siap! Ya! Benar. Hari ini bersiaplah untuk menempuh episode perjalanan asmara yang membuat harimu cukup berbunga-bunga. Jika belakangan ini kamu sudah semakin dekat dengan seseorang yang istimewa, hari ini hubungan kalian tersebut akan semakin mantap. Salah satu dari kamu dan dia akan mengatakan perasaannya terlebih dahulu. Siapa, ya, kira-kira?

Kesehatan: Lumayan.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Tersadarkan.
Kepribadian: Nggak sulit untuk melihat isi hatimu. Kalau kamu sedang bahagia, sangat terpancar sekali melalui auramu.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Hari ini sepertinya kemampuanmu untuk beradaptasi sedang bekerja dengan baik. Perubahan apa pun yang terjadi dan secepat apa pun perubahan tersebut datang, kamu dapat menghadapinya dengan kepala dingin. Oleh karenanya, jika ada teman-temanmu yang tidak dapat menerima sebuah perubahan dengan baik, bantulah mereka membangkitkan rasa optimis mereka.

Kesehatan: Tenggorokan agak serak.
Keuangan: Cukup baik.
Asmara: Lebih dekat.
Kepribadian: Memang, setiap manusia memiliki kelebihan yang dapat dibanggakan, tapi bukan berarti boleh disombongkan.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Waktunya untuk berbagi perasaan. Mungkin dengan teman-teman dekat, mungkin dengan seseorang yang istimewa. Siapa pun orang tersebut, hari ini kamu akan menyatakan perasaanmu dan begitu pula dia. Sebisa mungkin tinggalkanlah topik mengenai masa lalu yang memiliki nada negatif. Fokuskanlah pada percakapan mengenai masa depan yang lebih baik.

Kesehatan: Cukup bugar.
Keuangan: Tidak sehemat biasanya.
Asmara: Komunikasi lebih lancar.
Kepribadian: Kalau soal mendengarkan keluh kesah orang lain, kamu adalah salah satu pakarnya. Kamu dapat menjadi pendengar yang sangat baik.

ARIES (21 Maret-19 April)

Sesuatu yang baru adalah spesialisasi kamu. Bahkan, menghadapi dan berada dalam lingkungan baru adalah hal yang paling kamu senangi. Kamu patut senang karena hari ini memang ada banyak hal baru yang akan kamu temui. Mungkin kamu sangat bersemangat dan langsung ingin mengerjakan semuanya, tapi cermatilah dulu tawaran-tawaran yang kamu terima tersebut.

Kesehatan: Tenggorokan agak gatal.
Keuangan: Mencoba lebih berhemat.
Asmara: Cukup menarik.
Kepribadian: Berdiam diri adalah hal yang menurutmu paling membosankan. Meskipun kamu sakit sekalipun, jika ada kesempatan untuk beraktivitas, kamu akan melakukannya.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Hari ini kamu lagi PD banget! Pokoknya apa pun yang kamu kenakan, kamu lakukan, dan lain-lainnya, kamu merasa nyaman dengan dirimu. Oleh karenanya hari ini kamu dapat menghadapi lawan bicaramu dengan lancar, karena biasanya ketika kamu tidak PD, kamu cenderung menutup diri dari mereka.

Kesehatan: Batuk-batuk agak berkurang.
Keuangan: Dompe tidak tersentuh.
Asmara: Klop.
Kepribadian: Kadang-kadang kamu menonjolkan kesalahan orang lain agar kekurangan dirimu tidak terlalu terlihat jelas.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Wah, akhir minggu sudah akan tiba sebentar lagi. Tentunya kamu sudah punya daftar panjang akan apa kegiatan yang akan kamu lakukan nanti. Salah satunya adalah berkumpul dengan teman-teman yang sudah lama tidak kamu jumpai. Pastikan mereka dapat memegang janji mereka, dan ingatkanlah kembali akan rencana kalian tersebut.

Kesehatan: Cukup segar.
Keuangan: Nggak bisa hemat.
Asmara: Semakin lama semakin dekat.
Kepribadian: Kamu nggak akan segan-segan untuk mengambil peran sebagai ‘seksi sibuk’ ketika ada acara yang memberikanmu kesempatan untuk menampilkan dirimu.

Nah itulah ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang hari ini tahun 2011.

0 komentar:

Posting Komentar