Selasa, 04 Januari 2011

Zodiak Hari Ini januari 2011

Zodiak Hari Ini januari 2011 - Ramalan zodiak hari ini januari 2011 atau ramalan bintang harian tanggal januari 2011. Nah buat yang suka siahkan di lihat zodiak januari 2011 atau ramalan bintangnya untuk tanggal januari 2011 :

ARIES (21 Maret-19 April)

Berita duka yang dialami sahabat dekatmu memang sedikit banyak mempengaruhimu. Kamu dituntut untuk lebih peka sama kebuituhan temanmu itu dan kamu juga dianggap sebagai pihak pemberi informasi yang berperan di kalangan lingkunganmu.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

TAURUS (20 April-20 Mei)

Usaha yang sudah kamu jalankan selama ini ngga ada yang salah kok. Kamu memang kayaknya harus lebih sabar lagi aja kalau mau hasilnya terlihat. Jadi ngga usahlah menyesali kalau apa yang kamu korbankan ngga mendatangkan apa-apa. Ayo tetap semangat.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Ada tugas besar yang cukup menantang menantimu hari ini. Ngga hanya sekedar kemampuanmu yang bakal diuji, tapi juga bagaimana cara kerjasamamu apakah bisa mnyatukan perbedaan pikiran dengan orang lain. Karena selama ini kamu selalu mau dengan caramu sendiri.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Dalam hal kegiatan sehari-hari kamu merasa cuma sedikit sekali perkembangan yang kamu dapat. Tapi jangan meremehkan yang sedikit itu lho, karena dari hal kecil itu justru kamu belajar banyak hal. Lagian, ngga ada yang besar kalau ngga dimulai dari yang kecil.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Seberapapun besarnya tekanan lingkungan padamu supaya kamu cepat-cepat mengambil keputusan, sebaiknya kamu jangan buru-buru memutuskan hari ini. Lebih baik kamu menunggu beberapa hari untuk mengendapkan apa saja yang harus kamu pikirkan dan nanti memutuskannya dengan tenang dan kepala dingin.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak
 
VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu juga perlu tahu apa yang orabng lain rasakan, supaa kamu bisa mengambil hikmah seblum benar-benar berada di posisi tersebut. Jangan cuek aja sama keadaan yang ada, kerena kamu pun bisa memberikan saran, atau minimal simpatik sama teman yang lagi kesusahan itu.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Saat ditimpa musibah kamu baru merasakan pentingnya antisipasi sebelumnya. Sejauh ini, kamu banyak mendapat bantuan dari teman dekat dan relasi yang kamu jalin sama berbagai pihak. Syukurlah semua terlewati dengan baik karena “tabungan” kamu yang juga baik pada setiap orang.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Rasa percaya dirimu sedikit mendapat cobaan, karena kamu masuk ke dalam situasi yang benar-benar ngga nyaman. Tapi dengan modal rasa humor dan kemauan beradaptasi, kamu bisa melewatinya. Ngga pede sebentar nggamasalah kan, yang penting abis itu kamu luwes bersikap.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Kamu merasa menyesal karena ngga bisa mengambil kesempatan yang adatang karena ada hal lain yang juga harus kamu selesaikan dan ngga bisa lagi ditunda. Tapi jangan takut, kesempatan itu pasti akan datang lagi kok, dan datangnya di waktu yang tepat. Sabar ya menunggu.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak
 
CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Inilah saat yang tepat untuk mengintorspeksi bahwa apa yang kamu dapatkan selama ini merupakan hasil apa yang telah kamu lakukan. Jangan hanya menyalahkan lingkungan dan merasa bahwa kamu “korban” dari keadaan. Kamu juga bisa bertindak untuk mengibah pola pandang kamu atas apa yang sudah terjadi.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Ada ajakan untuk bepergian di akhir minggu. Walaupun kamu udah membuatrencana bakal meyegarkan pikiran di rumah aja, tapi kayaknya ajakan itu perlu dipertimbangkan. Dengan bertemu dengan orang banyak, kamu bisa dapat wawasan baru dan ngga bakal stress.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Hari ini waktunya kamu jujur sama diri sendiri. Karena kamu akan dihadapkan sama pilihan besar dan menuntut keterbukaan sama dirimu sendiri. Jangan sampai pilihan jatuh pada satu hal yang semata-mata biar orang lain melihatmu hebat padahal hati kamu ngga ada di pilihan itu.

Selengkapnya Klik Disini >> Zodiak

Ramalan zodiak hari ini bulan januari 2011, atau ramalan bintang harian.

Related: Zodiak * Ramalan Jodoh * Shio * Ramalan Cinta * Zodiak Minggu Ini *

1 komentar:

Ana Nie mengatakan...

Apakah anda percaya adanya hari baik dan hari buruk? bagi saya semua itu hanyalah fun saja.

Posting Komentar