Kamis, 20 Januari 2011

Cara Beriklan Di Internet

Tips Cara Beriklan Di Internet - Banyak sekali cara pasang iklan atau cara beriklan di internet contohnya : cara beriklan di internet lewat facebook.com, terus cara beriklan di internet lewat google adwords, dan cara beriklan di internet lewat forum seperti kaskus, forum kami dan forum detik.

Untuk cara beriklan di facebook dan google adwords sepertinya sudah banyak sekali orang yang membahasnya,Nah di artikel ini saya akan membahas tentang cara beriklan di internet melalui situs atau blog dengan media advertising idblognetwork.com.

Apa itu yang di maskud dengan idblognetwork.com?? 
Idblognetwork.com adalah sebuah media advertising  yang mempertemukan antara advertiser/pengiklan dengan fubliser/blogger dengan cara melibatakan para blogger-blogger di indonesia yang mempunyai konten-konten yang berkualitas untuk membantu menyebar luaskan marketing campaign dari advertiser.

Apa yang di maksud dengan blogger??
Blogger adalah agen SOI (Sphere of Influencer) dalam dunia internet dan bisnis online. posisi blogger untuk menyebarluaskan berita/informasi/persepsi/insight tidak beda dampak / pengaruhnya dibandingkan dengan media mainstream lainnya seperti surat kabar dan televisi.

Idblonetwork.com adalah startup lokal yang didirikan oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam dunia bisnis online, di antaranya : Kukuh Tw terus Mubarika Darmayanti dan Muhamad Farid. Ketiganya adalah orang-orang yang mempunyai keahlian di bidang internet marketing. jadi anda tidak perlu ragu-ragu untuk memasang iklan (produk anda) di jaringan iklan idblonetwork.com.

Sejauh ini sampai bulan desember 2010 sudah banyak advertiser besar yang mengiklankan produk-produk mereka di jaringan ikalan idblognetwork.com seperti Telkom Flexi, Simpati Telkomsel, XL Blackberry Free Roaming, Kartu AS Telkomsel , iPhone 4 Telkomsel , Google Maps Telkomsel , Nokia OviLife Tools, Nokia N8 dan E5 dan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (KemenBudPar) RI.

Mengapa mereka tidak memilih facebook.com atau google adwords sebagai media iklan mereka?? Karena idblognetwork.com merupakan media advertising yang profesiaonal dan tentu saja sangat menguntugkan bagi mereka yang memasang iklan dari jaringan iklan idblognetwork.com.

Nah itulah sedikit informasi mengenai cara beriklan di internet lewat jaringan iklan idblognetwork.com.
Dan untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi situsnya di http://idblognetwork.com/

Nah itulah ulasan mengenai bagaimana cara beriklan di internet.

0 komentar:

Posting Komentar