Senin, 20 Desember 2010

Zodiak Hari Ini

Zodiak Hari Ini - Ramalan zodiak hari ini 21 desember 2010 atau ramalan bintang hari ini 21 desember 2010,Buat yang suka sama ramalan bintang atau zodiak hari ini silahkan di lihat ramalan bintang nya di bawah ini:

ARIES (21 Maret-19 April)

Semakin dalam percakapan yang kamu jalin dengan orang lain, semakin kamu mengerti mereka. Jika pengertian dari kedua belah pihak terjadi, maka persahabatan yang erat sangat mungkin terjadi. Dengan mood kamu yang belakangan ini bagus, empatimu lebih terasah dibandingkan sebelumnya. Pertahankan situasi seperti ini.

Keuangan: Jangan lupa menabung!
Asmara: Kurang lancar.
Kepribadian: Kalau saja kamu mau membuka mata dan hati untuk mendengarkan masukan orang lain, pasti kamu akan disukai oleh lebih banyak lagi orang.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Cupid sedang mengarahkan panahnya kepada kamu! Jika belakangan ini kamu memendam perasaan terhadap seseorang, hari ini kamu bisa memperlihatkan kepada orang tersebut seperti apa perasaanmu padanya. Si dia mungkin akan tergerak hatinya setelah melihat sinyal-sinyal yang kamu kirimkan.

Keuangan: Agak seret.
Asmara: Klop!
Kepribadian: Kamu nggak ragu untuk mendalami perasaan orang lain, karena kamu senang membangun hubungan yang erat.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Hari ini kamu akan sibuk dengan deringan telpon dari teman-teman lamamu yang mengajakmu bepergian. Ternyata mereka juga lagi merasa jenuh dengan apa yang mereka lakukan sehingga mereka juga perlu orang lain yang bisa diajak berbagi cerita.

Keuangan: Aman dan stabil.
Asmara: Jangan terlalu cepat menilainya.
Kepribadian: Kamu harus lebih sabar saat menghadapi situasi yang ngga menentu.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Pikiranmu hari ini sangat jernih. Kamu bisa memilah-milah dan memprioritaskan mana yang harus diselesaikan terlebih dahulu. Ingat bahwa kamu dapat melakukannya berkat bantuan orang-orang di sekitarmu. Jika kamu berhutang pada mereka, baik hutang budi maupun hutang dalam bentuk finansial, jangan lupa untuk membayarnya.

Keuangan: Nggak menentu.
Asmara: Semakin dekat.
Kepribadian: Dengan perencanaan yang terarah, didukung semangatmu yang tinggi, kamu bisa merampungkan banyak hal dengan baik.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kadangkala keputusan yang kita buat membuat orang lain bertanya-tanya. Pastinya ada saja orang yang tidak setuju dengan pendapat kita. Jika kamu dikonfrontasi, cobalah untuk mencernanya terlebih dahulu, sebelum kamu bereaksi secara penuh emosi. Dengan hati yang tenang, kamu bisa menjelaskan alasanmu bertindak demikian dengan jelas.

Keuangan: Tidak terlalu stabil.
Asmara: Oke.
Kepribadian: Biasanya kamu sering bertindak gegabah. Akan tetapi, ketika situasi mendesakmu, kamu akan sekuat tenaga mencoba berpikir lebih dewasa.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Ada suatu hal yang membuatmu kesal hari ini. Kamu sudah berusaha menahan diri dan terus bersabar, tapi tetap saja kesabaran kamu ada batasnya. Yang perlu diingat adalah, usahakan apapun yang kamu lakukan mendapatngkan hasil positif. Jangan lakukan tindakan yang sia-sia belaka.

Keuangan: Tetap sama.
Asmara: Ngga harus selalu berdua, kok.
Kepribadian: Cobalah jangan ragu minta pendapat orang yang lebih mengerti, dan ngga usah malu.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Belakangan ini kamu lebih banyak diam daripada aktif melakukan sesuatu. Padahal kalau kamu mau sedikit bersemangat, pasti kamu bisa melakukan inovasi baru yang selama ini sering kamu tunda-tunda. Coba pikirkan apa yang ingin kamu raih biar motivasimu bisa tumbuh kembali.

Keuangan: Budget semakin harus diperketat.
Asmara: Semakin dekat, semakin penasaran.
Kepribadian: Kamu sering kali terlali serius menanggapi hal-hal yang santai, akhirnya jadi sering kepikiran.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Menghabiskan waktu bersama keluarga memang menyenangkan. Akan tetapi, hari ini kamu merasa lebih senang untuk menggunakan waktumu untuk berdiam diri. Dengan begini kamu bisa membereskan jadwal kegiatanmu yang mungkin belum tersusun dengan rapi, ataupun membuat jadwal baru untuk hari-hari ke depan.

Keuangan: Belum bisa menabung.
Asmara: Perlu pengertian yang lebih.
Kepribadian: ‘Dipandang’ oleh orang lain mungkin adalah salah satu hal yang paling kamu sukai.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Ajakan untuk bepergian memang menggiurkan. Tapi, kamu perlu memperhitungkan kira-kira berapa besar yang biaya yang mungkin kamu keluarkan jika kamu menyetujui ajakan tersebut. Yang sudah-sudah biasanya kamu membeli barang yang sebenarya tidak terlalu kamu perlukan.

Keuangan: Perlu dikontrol.
Asmara: Hati berbunga-bunga.
Kepribadian: Kamu masih kurang pandai dalam menguraikan pemasukan dan pengeluaran.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Kamu dipercaya untuk mengkoordinir suatu acara besar. Tugas yang harus kamu jalankan selanjutnya adalah menghubungi seluruh pihak yang terkait. Mungkin bakal ada respon yang kurang sedap, dan kamu harus mempersiapkan mental dari sekarang dengan yang namanya penolakan.

Keuangan: Masih dalam batas wajar kok belanjamu.
Asmara: Dia ngga seperti dulu lagi.
Kepribadian: Pandai-pandailah membawakan diri, jangan suka tinggi hati dan merasa paling jago.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Semakin banyak pengalaman yang kamu dapatkan, semakin dewasa kamu akan bertindak-tanduk. Makanya, ketika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu yang baru, ambil saja, tentunya selama hal tersebut merupakan hal yang positif. Meskipun kamu nanti mungkin menemui hal negatif, kamu jadi makin tahu baik-buruknya hal tersebut.

Keuangan: Lagi agak boros, nih!
Asmara: Sendiri.
Kepribadian: Kamu senang meramaikan suasana, sehingga ketika hati orang lain sedang nggak enak pun kamu bisa mengubahnya.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Ada seseorang yang tidak terlalu dekat denganmu yang membutuhkan pertolonganmu. Kamu pun dengan senang hati mengabulkan permintaannya. Namun, justru karena kamu menolong dengan ikhlas dan tanpa kamu mengharapkan imbalan, balasan atas budi baikmu akan datang.

Keuangan: Cukup stabil.
Asmara: Kayaknya ada gebetan baru, nih.

0 komentar:

Posting Komentar