Sabtu, 27 November 2010

Zodiak Hari Ini 2010

Zodiak Hari Ini - Ramalan zodiak Hari ini Desember 2010,ramalan asmara ramalan cinta bintang capricorn , aquarius, pisces, aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius,Tapi jangan percaya ya sama ramalan zodiak hari ini hanya untuk hiburan saja berikut di bawah ini ramalan bintang nya:

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Jangan suka berandai-andai tapi ngga mau melakukan apa-apa untuk mengubah apapun. Tentu saja kamu akan teru dalam kondisi yang sama.

Ayo segera lakukan kalau memang kamu benar-benar menginginkanya. Pasti harus ada usaha dulu sebelum mendapat hasil yang diharapkan.

Keuangan: Kalau gak cukup,Jangan memaksakan diri.
Asmara: Harus siap dengan segala resiko.
Kepribadian: Cobalah untuk mendisiplikan diri sendiri. Kalau ngga dimulai dari diri sendiri, masa mau mengharapkan orang lain berubah?.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Lagi-lagi kamu dilanda rasa suntuk yang tak tertahankan. Semua terasa berat banget kamu lakukan. Selain itu kamu juga bingung mau mencurahkan uneg-uneg pada siapa, karena nampaknya semua orang sudah sibuk dengan urusannya masing-masing. Cobalah untuk rileks dan janan tegang.

Keuangan: Aman dan stabil.
Asmara: Keliatannya dia kok agak cuek yah?
Kepribadian: Kamu memang suka bete dan emosional deh, jadi ngga bisa mengendalikan perasaan negatif yang kamu rasakan.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Belakangan ini kamu sering kali merasa kesepian. Sebenarnya ini lebih disebabkan karena kamu yang lagi malas dekat sama orang-orang di sekelilingmu karena kamu merasa ngga nyambung sama obrolan mereka. Coba deh kamu buka diri dan wawasan biar bisa masuk ke lingkungan mana pun.

Keuangan: Akan ada pemasukan lebih.
Asmara: Berikan perhatian donk untuknya.
Kepribadian: Kembalikan semangatmu dengan berkumpul dengan orang yang bisa memberikanmu ide segar.

ARIES (21 Maret-19 April)

Menyangkut hubunganmu dengan seseorang, ada sebuah keputusan yang harus kamu ambil. Dan, kamu pun nggak yakin mana yang lebih baik. Di satu sisi, kamu sudah siap untuk menjalin sebuah hubungan. Akan tetapi, di sisi lain, kamu ingin pula fokus pada hal-hal lain yang membutuhkan waktu dan ruang gerak yang banyak.

Keuangan: Cukup hemat.
Asmara: Terombang-ambing.
Kepribadian: Kamu adalah seseorang yang memiliki fokus yang tinggi. Begitu kamu berkomitmen, kamu akan mendedikasikan dirimu sepenuhnya.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Kamu lagi kritis banget memandang hidup ini, sehingga sering kali kamu menyalahkan lingkungan daripada mengevaluasi diri sendiri. Sebaiknya kamu cari tahu apa yang kamu mau, sehingga lebih jelas menentukan arah dan ngga hanya menyalahkan situasi yang ngga sesuai dengan keinginanmu.

Keuangan: Ada sedikit tambahan pemasukan.
Asmara: Belum ada cinta baru bersemi.
Kepribadian: Kamu harus lebih bersyukur dengan potensi yang kamu miliki. Tinggal bagaimana memanfaatkannya.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Seseorang yang dekat denganmu sedang berada dalam kesedihan. Ia mencurahkan perasaannya padamu dan meminta pendapat dan masukanmu. Akan tetapi, setelah kamu memberikan pandanganmu, ia tetap saja tidak mau mencoba untuk menghibur dirinya sendiri. Coba jauhi dia untuk sementara waktu, agar ia bisa berpikir untuk dirinya sendiri.

Keuangan: Biasa-biasa aja.
Asmara: Belum menentu.
Kepribadian: Kamu selalu berusaha untuk menyenangkan hati orang lain. Kamu ingin diterima sebagai seseorang yang ramah dan bershabat.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Ada sebuah peristiwa kecil yang membuatmu merasa beralah. Kalau mau minta maaf sama orang yang bersangkutan rasanya segan, dan belum tentu juga dia sadar kalau kamu berbuat khilaf. Lebih baik bersikaplah wajar seperti biasa, dan jangan mengulangina lagi.

Keuangan: Cukup untuk persediaan.
Asmara: Kenali dulu dirimu sebelum mengenal orang lain.
Kepribadian: Ada hal-hal yang bisa kamu ceritakan pada orang lain, tapi ada juga yang harus kamu simpan sendiri.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kamu ingin menyenangkan hati semua orang, jadi kamu bingung yang mana harus kamu dahulukan. Lebih ngga enak lagi, karena kemauanmu itu kamu jadi sedikit mengorbankan kepentinganmu yang sebenarnya jga harus kamu dahulukan. Bernailah bersikap lebih tegas.

Keuangan: Baik.
Asmara: Jangan menyepelekan urusan kecil.
Kepribadian: Sikap tegas memang ngga gampang, tapi bisa kok dilatih dari hal yang sederhana.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Menyimpan rahasia sendiri saja susah, apalagi menyimpan rahasia orang lain! Kamu ‘nggak bisa diam’ dan tidak bisa menahan diri dari menceritakan sebuah rahasia yang kamu ketahui tapi belum didengar oleh sahabat-sahabatmu. Sebisa mungkin jagalah rahasia tersebut. Nggak enak, kan, kalau yang tersebarkan itu rahasiamu?

Keuangan: Pengeluaran sedang tinggi.
Asmara: Mulai membaik.
Kepribadian: Kamu cenderung mengungkapkan apa saja yang ada di pikiranmu, tanpa menyaring apakah hal tersebut patut diucapkan atau tidak.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Penyesalan selalu datang belakangan. Walaupun hari ini adalah oerasaa itu yang cukup menghantuimu tapi yakin saja bahwa semua yang lewat pasti bisa kamu lupakan. Ngga ada gunanya juga bermurung diri dan mengulang semua kejadian yang sudah lalu, padahal ngga ada yang bisa kamu ubah.

Keuangan: Buat daftar pengeluaran.
Asmara: Jangan menghabiskan waktu untuk memikirkannya berlebihan.
Kepribadian: Kamu biasanya bisa mencairkan suasana, pasti kali ini kamu juga bisa mencairkan hatimu sendir yang dingin.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Pastikan agenda yang akan kamu jalankan di akhir pekan ini. Kalau ngga, bakal banyak ajakan menggoda yang ngga bisa kamu tolak. Dan buntutnya malah membuatmu binging menentukan atau ngga sempat memenuhi semuanya. Cobalah pikirkan dri sekarang apa yang lagi benar-benar kamu ingin lakukan.

Keuangan: Lebih baik jangan dibelanjakan untuk hal yang ngga terlalu perlu.
Asmara: Kangen berat saat terpisah dengannya.
Kepribadian: Pastikan apa yang lebih penting sudah kamu kerjakan lebi awal.


SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Besar kemungkinan jika kamu punya niat mendamaikan dua orang yang berselisih paham, justru kamu yang akan terlibat dengan masalah lebih jauh. Makanya, jangan mencampuri urusan orang berlebihan dan tetaplah menjaga jarak dengan orang yang memang ngga ada hubungannya denganmu, biar ngga terlibat terlalu jauh.

Keuangan: Budget buat liburan nampaknya cukup.
Asmara: Masih seperti yang lalu.
Kepribadian: Kamu memang semangat dan energimu terlihat ngga ada habisnya kalau belum kepentok sama masalah.

Nah itulah Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2010.

0 komentar:

Posting Komentar