Minggu, 28 November 2010

Zodiak 29 November 2010

Zodiak Hari ini 29 november 2010. ramalan cinta ramalan asmara bintang capricorn, aquarius, pisces, aries, taurus, gemini, cancer, leo, virgo, libra, scorpio, sagitarius ini di ambil dari berbagai sumber yang bisa di percaya lho??tapi jangan percaya sama ramalan bintang atau ramalan zodiak ini ya,? klo buat hiburan gk masalah!! Nah buat yang suka sama ramalan bintang silahkan di lihat di bawah ini :

ARIES (21 Maret-19 April)

Banyak tantangan yang kamu hadapi, yang nggak semuanya kamu sukai. Ada saja hal-hal yang orang lain lakukan yang merugikanmu. Coba cari cara untuk memperbaiki situasi ini. Sedikit perhatian ekstra nggak ada salahnya, kok, daripada kamu diamkan keadaan yang negatif tersebut. Lakukanlah dengan hati yang lapang.

Keuangan: Nggak stabil.
Asmara: Belum ada kemajuan.
Kepribadian: Selagi ada cara dan waktu, kamu akan dengan senang hati mencari fakta untuk hingga akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Banyak tantangan yang kamu hadapi, yang nggak semuanya kamu sukai. Ada saja hal-hal yang orang lain lakukan yang merugikanmu. Coba cari cara untuk memperbaiki situasi ini. Sedikit perhatian ekstra nggak ada salahnya, kok, daripada kamu diamkan keadaan yang negatif tersebut. Lakukanlah dengan hati yang lapang.

Keuangan: Nggak stabil.
Asmara: Belum ada kemajuan.
Kepribadian: Selagi ada cara dan waktu, kamu akan dengan senang hati mencari fakta untuk hingga akhirnya sampai pada sebuah kesimpulan.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Jangan suka terburu-buru saat mengerjakan sesuatu. Apalagi kalau kamu pengen mendapatkan hasil yang instan. Biasanya, yang seperti itu ngga bakal bertahan lama. Lebih baik meluangkan waktu agak lama di awal, kemudian mendapatkan hasil prima. Lebih puas kan?

Keuangan: Jangan lupa mengganti uang teman yang kamu pinjam.
Asmara: Bisa melewati akhir pekan yang indah dengannya.
Kepribadian: Cobalah untuk bisa berterus terang dan ngga menyembunyikan apa yang kamu rasakan. Gimana orang lain bisa tau yang kamu mau?.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Sering kali keputusan yang kamu ambil hanya memikirkan untuk kepentingan dirimu sendiri saja. Padahal kamu juga bisa menjadi sosok yang bijaksana dan lebih bertoleransi dengan keadaan. Hanya saja kamu sering gengsi mengakui kalau kamu pun punya sisi lembut.

Keuangan: Masih bisa irit kan…
Asmara: Merindukannya.
Kepribadian: Selain ketegasan diri, kamu juga punya kok sisi lembut yang sebenarnya sering kamu semunyikan.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Ada seorang teman yang sedang membutuhkan bantuanmu dan kamu pun sedikit segan karena memang sedang memiliki kesibukan yang sulit ditinggalkan. Tapi dengan menajemen waktu yang baik, niscaya kamu bisa melaksanakan semuanya sampai selesai. Apalagi temanmu memang benar memmbutuhkan kehadiranmu.

Keuangan: Pengeluaran kok lebih banyak dari pemasukan?
Asmara: Semakin dekat, semakin tahu kepribadiannya.
Kepribadian: Jangan sombong donk kalau punya hal yang memang bisa kamu banggakan.

VIRGO (22 Agustus-22 September)

Kamu ngotot banget untuk menunjukkan prestasi agar dapat pengakuan dari orang banyak. Sebenarnya lebih baik kamu ganti niatmu itu. Akan lebih baik jika apa yang kamu buktikan merupakan hal yang memang ingin kamu tekuni dan ngga semata-mata untuk dipuji banyak orang aja.

Keuangan: Coba hitung lagi pengeluaranmu.
Asmara: Deg-degan.
Kepribadian: Coba deh kamu ciptakan dorongan dari dalam dirimu sendiri, apa yang sebenarnya ingin kamu capai.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Sikapmu yang acuh tak acuh membuat orang lain sulit menebak apa yang kamu mau. Jadi jangan salahkan mereka kalau nampaknya di matamu mereka ngga pernah mengerti posisi. Ini baik untuk kamu jadikan ajang evaluasi diri. Jangan hanya ingin orang yang menyesuaikanmu saja.

Keuangan: Tetap sama.
Asmara: Kalau marah padanya, jangan tanpa sebab gitu donk.
Kepribadian: Kamu seharusnya bisa lebih memahami posisi orang lain dan ngga ingin selalu menang.

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Jenuh itu memang bisa melanda siapa saja yang melakuan suatu aktivitas terus menerus, termasuk juga kamu. Tapi jangan sampai kejenuhanmu itu menjadi bumerang buat dirimu sendiri dan membuatmu cepat emosi samaorang lain. Jika kondisinya begini, situasi bisa semakin kacau.

Keuangan: Lebih baik lunasi, jangan dicicil.
Asmara: Kalau berantem dengan diem-dieman, terus kapan penyelesaiannya?
Kepribadian: Coba redam emosimu yang suka meluap-luap. Kamu haus bisa mengendalikan diri dan mengekspresikan emosi dengan proporsional.

SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Auramu yang positif dan kemampuanmu untuk berbicara dengan diplomatis membuat siapa pun yang hari ini memiliki ide yang berbeda denganmu justru akan berpihak padamu. Mungkin mereka awalnya meragukanmu, tapi pada akhirnya mereka akan mendukungmu secara penuh.

Keuangan: Belum bisa berhemat.
Asmara: Agak tersendat.
Kepribadian: Kamu memiliki bakat untuk memimpin. Gunakanlah kelebihan ini untuk hal-hal yang positif.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Kamu terlalu terbebani sama harapan dari orang lain yang kamu sendiri sebenarnya ngga yakin apakah mereka benar-benar mengaharapkan hal itu. Cobalah untuk melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin. Mengenai hasilnya, semua pasti akan mengikuti sesuai dengan usahamu.

Keuangan: Pengeluaran lagi banyak-banyaknya.
Asmara: Sama-sama memperhatikan.
Kepribadian: Kamu memang kaku saat bersama orang yang baru kamu kenal. Cobalah untuk luwes.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Setelah melewati babak mengambil keputusan yang cukup berat, bukan berarti kamu diam-diam aja sama keputusan tersebut. Justru saat ini adalah ujian tahap berikutnya dimana kamu dituntut melaksanakan apa yang sudah kamu tetapkan. Ngga ada yang memaksamu, semua kan memang kemauanmu sendiri.

Keuangan: Ada sedikit penambahan.
Asmara: Yakin kalau dia ngga bakal hinggap di hatimu lagi?
Kepribadian: Kalau merasa ngga semangat, jangan salahkan orang lain sebagai penyebabnya. Semua ada dalam dirimu.

PISCES (18 Februari-20 Maret)

Atas apa yang kamu usahakan selama ini, kamu akan meraih suatu penghargaan yang membanggakan. Selayaknya kamu tunjukkan pada orang terdekatmu sebagai wujud bukti bahwa usahamu ngga sia-sia. Merekapun akan ikut bahagia, dan semakn mendukung kegiatanmu itu.

Keuangan: Buatlah rencana belanja mingguan.
Asmara: Dia jauh, kamu rindu. Dia dekat, kamu benci.
Kepribadian: Kamu cukup teguh pada pendirian, sehingga saat ada orang yang mau menghambat kemauanmu, kamu berusaha mempertahankannya.

0 komentar:

Posting Komentar