Minggu, 14 November 2010

Puisi Patah Hati Karena Cinta

PUISI PATAHA HATI-Berikut ini PUISI CINTA/PUISI PATAH HATI KARENA CINTA,Nah buat yang lagi PATAH HATI silahkan di baca nich PUISI PATAH HATI KARENA CINTA,semoga bisa sedikit menghilangkan rasa SEDIH karena PATAH HATI KARENA CINTA,tapi maaf nich kalau puisinya agak sedikit nggak nyambung harap dimaklummi aja,yang penting kan judulnya PUISI PATAH HATI KARENA CINTA,Nah berikut di bawah ini PUISI PATAH HATI nya:

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka-luka yang memahat menusuk tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita
Sampai untuk berpikir tentang cinta dengan hati bukan mata rasakan cinta
untuk kehilangan akal sehat untuk membuat aku tenggelam dalam kesedihan dan kesunyian
seolah-olah aku pimpin tapi rusak dengan semua janji palsu membuat sayap ini patah dan mati aku menangis meratapi takdir dengan kesedihan cinta karena luka-luka yang memahat dan duka yang mendalam .

Nah itulah PUISI PATAH HATI KARENA CINTA.gimana bagus nggak,??kalau nggak bagus jangan coment ya,,kalau bagus boleh coment hehe.

By,PUISI PATAH HATI KARENA CINTA.

0 komentar:

Posting Komentar