Senin, 15 November 2010

Puisi Mesra Kumpulan Puisi Mesra

Berikut ini adalah puisi mesra tentang cinta,puisi mesra buat pacar,puisi mesra romantis banget,puisi cinta paling romantis,puisi rindu puisi cinta kerinduan

ku lukis pagi ini dalam beningnya embun pagi
sebening cinta suci
Larut malam pun ku tulis dalam sajak kelam sang pemuja hati
sekelam kasih sayang yang aku miliki.
selalu aku jalani dengan sepenuh hati

malam semakin larut…
aku diam…bukan takut
hening dan sepi di jiwa menggelayut
akankah esok hari pagi ku sambut

malam tambah larut..
aku harap esok hari
nadiku masih berdenyut
bahkan hingga tubuh ini tua dan keriput
dan semoga kebahagiaan selalu mengikut

Qta tmn sejati,
ak pooh,km piglet
ak bunga,km pu2k kndg
ak bayi,km popok
ak rmbt,km ktombe
ak idung,km upil
ak bntal,km iler
qta slalu bsm dLm sukA & duka..
He..He

Kamu datang dengan sejuta pesona. .
Kamu datang dengan sejuta keajaiban. .
Dia datang dengan membawa sejuta cahaya dan keharuman dari surga. .
Dia bagaikan salah satu keajaiban dari berlaksa-laksa keajaiban yang ada di jagad raya ini. .

Tapi hanya satu ucap yang aku pertanyakan kepada tuhan sang pencipta keajaiban. .

“APAKAH KEAJAIBAN ITU DAPAT AKU RAIH”

Seuntai kata terucap dari jiwa.
Seulas senyum memberi pesona. 
Ku alun nada tapi tak bersuara
Hanya lewat tulisan ini ku torehkan I LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar